Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Kirim Instant] Bagaimana cara klaim perlindungan pengiriman untuk pesanan yang rusak/hilang?

Anda dapat mengajukan klaim asuransi Kirim Instant melalui Customer Service Shopee dengan menyiapkan dokumen pendukung berikut:

Setiap pesanan yang menggunakan Kirim Instant sudah terlindungi oleh asuransi pengiriman s/d Rp 2.000.000. Namun, jika Anda ingin mendapat perlindungan lebih, maka Anda dapat mengajukan klaim asuransi hingga Rp20.000.000 dengan memilih Asuransi Premium pada halaman pengiriman.

Pengajuan klaim atau penggantian tidak berlaku dan akan ditolak jika:

  1. Pengajuan diajukan 1 (satu) hari kalender setelah barang diantar oleh Mitra Pengemudi Shopee ke Pembeli.
  2. Barang yang dikirim termasuk dalam kategori paket yang dilarang.
  3. Ukuran dan berat barang melebihi aturan Kirim Instant.

 

Pelajari lebih lanjut mengenai syarat & ketentuan asuransi pengiriman Kirim Instant.

 

⚠️Catatan

Untuk pembelian produk dari marketplace Shopee, Anda dapat melihat kebijakan penggantian klaim dan perlindungan dari jasa kirim jika mengalami kendala produk rusak/hilang dalam pengiriman.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak